Rabu, 14 November 2012

PENGOBATAN TRADISIONAL KANKER SERVIKS

PENGOBATAN TRADISIONAL KANKER SERVIKS DENGAN ACE MAXS YANG MERUPAKAN SALAH SATU TINDAKAN TEPAT UNTUK MEMATIKAN SEL KANKER TANPA OPERASI ATAU KEMOTERAPI.
Klik Di Sini Cara Pemesanan Ace Maxs

Ace Maxs >>> solusi terbaik untuk pengobatan tradisional kanker serviks yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa sebagai antikanker alami. Di dalam kandungan daun sirsak terdapat senyawa antikanker bernama acetogenins yang kekuatannya dalam menghambat pertumbuhan sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dengan menggunakan adriamicyn.
Lebih dari itu, daun sirsak sebagai obat kanker serviks alami sangat aman untuk tubuh karena hanya akan mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang masih sehat. Pengguaan daun sirsak sebagai obat kanker serviks juga tidak akan membuat rambut rontok, berat badan berkurang ataupun mual-mual berlebihan.
Berikut adalah Khasiat yang terkandung dalam obat tradisional Ace Maxs untuk pengobatan kanker Serviks :
  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • nhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Di dalam obat kanker serviks ace maxs, daun sirsak tidak berkerja sendirian, di dalam obat kanker serviks ace maxs juga terkandung kulit manggis dengan senyawa antikanker yang sekaligus antioksidan super yang bernama xanthone. Khasiat xanthone sebagai obat kanker serviks antara lain mampu mendorong sel kanker melakukan bunuh diri sel (apoptosis) dan menghambat pertumbuhan sel kanker. Kulit manggis selain mampu mengobati kanker dengan dua cara tadi, kulit manggis juga akan memperbaiki kesehatan seseorang yang telah menjalani kemoterapi.

Info Seputar Cara Pemesanan Ace Maxs :

Via SMS, Ketik Format Pemesanan Di Bawah Ini :
Kode Pemesanan ( TR-MAXS ) : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : Nama : No Tlp / HP
Kirim Ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Atau Bisa Tlp ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Untuk info lengkap pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar